Pacar Eril Anak Ridwan Kamil Bagikan Video Percakapan, Banjir Doa dari Netizen

Pacar Eril anak Ridwan Kamil Nabila Ishma Nurhabibah sempat membagikan video dengan Eril sebelum pergi ke Swiss. Dalam video itu ada percakapan yang diungkap pacar Emmeril Khan Mumtadz ini.




Nabila Ishma Nurhabiba pernah memposting video kebersamaannya dengan sang pacar Eril anak Ridwan Kamil.

Dalam video itu nampak percakapan di antara keduanya. Rupanya Eril dan Nabila janjian untuk saling membelikan baju. 

BACA JUGA:


Tak hanya itu, saat baju atau pakaian sudah dibeli, baik Eril maupun Nabila tidak boleh menolak dan harus langsung dipakai.

"Gimana kalau kita beli baju terus kamu pilihin aku, aku pilihin kamu terus harus langsung dipakai, wkwk," tulis Eril kala itu kepada kekasihnya ini.

Nabila pun menjawab dan memberi tantangan untuk tidak boleh menolak apapun pakaian yang dibelikan.

"Bolehhhh, ayooo, tapi nggak boleh nolak," balas Nabila.

Eril pun mengiyakan permintaan Nabila, pacarnya ini.

Dalam video nampak pula momen ketika keduanya berbelanja pakaian. Eril membelikan pakaian ke Nabila berupa baju putih, sementara Nabila membelikan Eril jaket warna merah.

Dan sesuai permintaan, keduanya benar-benar tidak menolak dan langsung memakai pakaian baru tersebut untuk jalan-jalan dan foto-foto. 

Postingan video Eril anak Ridwan Kamil dengan sang pacar Nabila Ishma Nurhabiba ini adalah video lawas, namun setelah kabar Eril hilang di sungai Aare Swiss membuat kolom komentar video ini dibanjiri doa dari netizen.


Semua berharap yang terbaik, semoga Eril segera ditemukan dalam keadaan selamat dan semoga ada kabar baik.

"Semoga ada kabar baik ya kak"

"Moga ada kabar baik ya, Teh"

"Ril, ayo fight Ril... Ayo berjuang dan bertahan sampai ditemukan dengan selamat ya Ril.."

Hingga kini, Minggu (29/5/2022) pukul 11.48 WIB, belum ada kabar yang menyebut bahwa Eril Kamil anak Ridwan Kamil ditemukan. 

Dilansir dari Detik.com, Eril anak Ridwan Kamil saat terseret arus sempat teriak minta tolong help.

Teriakan minta tolong Eril itu diungkapkan oleh Elpi Nazmuzaman yang merupakan perwakilan dari keluarga. Ia mendapat info itu dari keluarga yang ada di Bern, Swiss.

"Pada saat kejadian, informasi dari keluarga Eril memastikan yang dua (orang) sudah sampai (di sungai). Ada sesuatu tidak terduga hingga Eril berteriak 'help'," ujar Elpi saat konferensi pers di Gedung Pakuan, Sabtu (28/5/2022) seperti dikutip dari Detik.


Teriakan Eril saat itu terdengar oleh warga di sekitar sungai. Hingga akhirnya, warga melaporkan hal itu ke kepolisian setempat.

"Teriakan 'help' ini terdengar warga di pinggir sungai. Kemudian warga menelepon polisi," tuturnya.

Saat itu, keluarga yang juga berada di sekitar sungai Aare bertemu dengan kepolisian setempat. Saat bertemu, polisi sudah mengetahui hal tersebut.

"Sehingga kami mengapresiasi kesigapan polisi memantau situasi," pungkasnya.

Sumber foto: Instagram

Posting Komentar

0 Komentar