40+ Aktris Pemeran Film Marvel Paling Seksi ! Dari Agent of SHIELD sampai MCU !


Siapa aja aktris pemeran di film-film Marvel yang cantik dan seksi ? Mungkin itulah pertanyaan yang sering meluncur dari benak maupun dari mulut teman-teman Temanmain.com. Maka dari itu di artikel ini melalui rubrik Teman Main ke Bioskop, Temanmain.com akan membahas tentang 40+ Aktris Pemeran Film-Film Marvel Seksi dan Cantik.


Paling banyak dicari : pemeran marvel cantik, superhero marvel tercantik, superhero marvel terseksi, superhero MCU tercantik, superhero MCU terseksi, pemeran film MCU terseksi, superhero wanita marvel, super hero terseksi, superhero wanita terkuat, pemeran superhero marvel, the avengers pemeran, pemeran film marvel, pemain marvel the avenger, nama pemain avengers perempuan, pemeran wanita hulk 2

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, kali ini di rubrik Teman Main ke Bioskop, Temanmain.com akan membahas tentang siapa aja sih aktris pemeran film-film Marvel yang seksi dan cantik ? Karena banyak superhero dan musuh di film-film Marvel yang memakai kostum dan make up yang aneh, seperti mutan, superhero dari galaksi lain, dan sebagainya, maka tak sedikit superhero Marvel, musuh atau villain Marvel yang terlihat aneh dan kurang menarik di mata cowok. Tapi jangan salah ! Ternyata kalau mereka, para pemeran film-film Marvel ini sudah lepas kostum dan tanpa make up yang aneh-aneh mereka cantik dan seksi sekali lho !
Oya sebagai catatan, semua superhero Marvel yang ada di daftar ini nggak hanya dari Marvel Cinematic Universe aja ya, tapi ada yang dari X-Men, Daredevil, sampai serial televisi dari Marvel seperti Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D dan Iron Fist.

Ini dia 40+ Aktris Pemeran Film-Film Marvel Seksi Ini Cantik Banget Kalau Lagi Nggak Pakai Kostum dari Lokasi Syuting Filmnya !

Mantis
Superhero seksi Marvel ini datang dari film Guardians of the Galaxy, yakni Mantis. Mantis adalah superhero cantik yang miskin ekspresi. Dia dibesarkan oleh Celestial Ego, ayah Star Lord yang merupakan salah satu superhero terkaya di dunia. Setelah terbebas dari Ego, Mantis kemudian bergabung dengan Guardians of the Galaxy bersama Drax the Destroyer dan kawan-kawan untuk menjalani petualangan selanjutnya di Marvel Cinematic Universe. Mantis diperankan si seksi Pom Klementieff.

Sue Storm
Sue Storm adalah superhero wanita Marvel seksi yang tergabung dalam Fantastic Four. Sue Storm diperankan oleh aktris cantik Jessica Alba. Di Fantastic Four, selain menjadi superhero wanita cantik, Sue Storm juga merupakan istri dari salah satu superhero terkaya Marvel yaitu Mr. Fantastic.
Mystique (Jennifer Lawrence)
Superhero Marvel terseksi selanjutnya adalah Mystique. Mystique pernah diperankan oleh aktris-aktris lain, tapi yang paling seksi menurut Temanmain, ya Mystique yang diperankan oleh Jennifer Lawrence ini. Meskipun sering tampil dengan wujud mutan, tapi Mystique tetaplah cantik, setidaknya bagi Magneto.

Jane Foster
Dr. Jane Foster adalah pacar Thor. Jane Foster diperankan oleh Natalie Portman. Karakter ini muncul di film pertama Thor. Jane Foster merupakan ahli Astrofisika yang jatuh cinta dengan Thor. Natalie Portman memiliki pertimbangan sendiri saat memutuskan untuk berperan sebagai Dr. Jane Foster, dia ingin banyak remaja wanita di dunia tidak takut untuk menuntut ilmu setinggi-tingginya dan menjadi ilmuwan besar. Kayaknya sih Natalie Portman tidak akan muncul lagi di MCU, tapi misalnya muncul lagi di film Thor berikutnya atau film Avengers pasti bakal lebih seru ya !

The Wasp, Hope Van Dyne
Buat kamu yang udah nonton Ant-Man, pasti kamu udah tahu bahwa akan ada sekuelnya, dan di sekuel Ant-Man berikutnya akan ada superhero wanita Marvel yaitu The Wasp. Nah tokoh dibalik The Wasp ini adalah Hope Van Dyne yang diperankan oleh Evangeline Lilly. Kita tunggu aja bagaimana aksi Hope Van Dyne si The Wasp ini !

Maria Hill
Superhero kayak Captain America aja bahkan butuh orang lain yang bisa membantunya untuk keluar dari masalah. Salah satu orang yang bisa diandalkan adalah Maria Hill. Dia adalah agen S.H.I.E.L.D yang sangat terlatih. Maria Hill juga menjadi tangan kanan Nick Fury (Samuel L. Jackson) dan kerap menjadi penasehat dan juga berkali-kali menyelamatkan para superhero Marvel seperti yang dia lakukan di Captain America : Winter’s Soldier. Denger-denger sih Maria Hill bakal muncul lagi di film Avengers selanjutnya, Avengers: Infinity Wars. Udah nggak sabar liat cantik dan seksinya Maria !

Jean Grey (Sophie Turner)
Sophie Turner makin seksi aja setelah tampil memukau di Game of Thrones sebagai Sansa Stark. Maka dari itu kayaknya sayang aja kalau Sophie yang memerankan superhero seksi Marvel dari X-Men Jean Grey nggak dimasukkin ke daftar Superhero Marvel Terseksi ini.
Dr Elizabeth ‘Betty’ Ross
Liv Tyler sempat memerankan tokoh Dr Elizabeth “Betty” Ross di film Incredible Hulk (2008). Anak legenda musik rock Steven Tyler ini memang dikenal cantik dan seksi bak bidadari seperti yang dia perankan di Lord of The Rings sebagai Arwen. Meskipun nggak masuk Marvel Cinematic Universe, pacar Hulk ini sangat layak masuk di daftar ini.

Nebula
Nebula adalah salah satu tokoh cantik Marvel di film Guardian of the Galaxy. Mungkin pas lagi didandanin jadi Nebula nggak kelihatan cantik dengan tubuh berwarna birunya, tapi aslinya ternyata Nebula yang diperanin oleh aktris Skotlandia, Karen ini aslinya seksi abis !

Mary Jane Watson
Spiderman versi Toby Maguire mungkin bukan film Spiderman terbaik bagi banyak orang. Tapi Mary Jane Watson versi Kirsten Dunst menurut Temanmain.com adalah salah satu pemeran pacar Spiderman paling seksi ! Dan siapa sih yang nggak inget adegan Spiderman ciuman jungkir balik sama MJ Watson ?
Pepper Potts
Pepper Potts mungkin nggak beda jauh dari pacar-pacar superhero kayak Hope van Dyne-nya Ant-Man atau Jane Foster-nya Thor. Tapi satu yang spesial dari Pepper Potts adalah kemampuannya menangani Tony Stark (Iron Man) yang terkenal angkuh. Pepper Potts yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow memang nggak muncul di beberapa film Avengers terakhir, tapi dia sempat muncul di Spider-Man: Homecoming. Bukan nggak mungkin ke depannya Pepper juga akan mendapatkan peran besar di film dan MCU, mungkin mengenakan baju perang Iron Man, seperti nasibnya di komik ? Siapa yang tahu ?

Claire Temple
Claire Temple atau Night Nurse adalah tokoh wanita cantik Marvel yang ada di serial televisi Netflix, Daredevil. Claire Temple mungkin bukanlah superhero, tapi dia adalah salah satu tokoh penting di Marvel series ini. Apalagi kini Claire sedang berlatih martial arts dengan Collen Wing, guru martial art-nya Iron Fist, yang juga nggak kalah seksi ! Aksi Claire dengan seni martial artsnya patut ditunggu di series Marvel Netflix show lainnya, The Defenders.

Darcy Lewis
Darcy Lewis adalah sahabat karibnya Dr. Jane Foster (pacarnya Thor). Dialah yang selalu menjadi teman curhat Jane ketika dokter seksi ini LDR-an sama Thor. Darcy emang paling bisa diandelin kalo urusan curhat soal asmara, bahkan asmara dua dunia sekalipun (Asgard dan Bumi). Darcy Lewis diperankan oleh artis seksi Hollywood Kat Dennings. Selain cantik dan seksi, Darcy juga pinter, makanya nggak heran dia jadi asistennya Dr. Jane Foster. Sayangnya di beberapa film terakhir Thor, baik Dr. Jane maupun Darcy nggak pernah muncul lagi.

Agent Melinda May 
Maria Hill memang salah satu agen S.H.I.E.L.D Marvel yang seksi, tapi dia nggak sendirian, ada Agent Melinda May yang nggak kalah seksi dan cantik. Beberapa sumber menyebutkan bahwa Maria Hill dan Melinda May memang seangkatan di Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D makanya punya banyak kesamaan, terutama dalam hal kesuksesan menyelesaikan misi. Bisa dibilang May lebih seksi saat bertarung, beberapa kali dia bertarung melawan musuh-musuhnya ketika hanya mengenakan pakaian seksi dan juga lingerie.

Jemma Simmons
Jemma Simmons merupakan agent S.H.I.E.L.D paling cantik dan cerdas. Jemma Simmons diperankan oleh Elizabeth Henstridge. Cewek nerd di Marvel series ini memang memiliki pesonanya sendiri. Tentu keahliannya di bidang biokimia sangat dibutuhkan S.H.I.E.L.D guna menjalankan misi-misinya.

Scarlet Witch
Superhero Marvel Seksi selanjutnya adalah Scarlet Witch atau Wanda Maximoff yang diperankan dengan baik oleh aktris cantik Elizabeth Olsen. Kemunculan pertamanya terjadi di film Avengers: Age of Ultron. Di film ini penampilan Scarlet Witch berbeda dengan yang ada di komik. Jika di komik kostumnya lebih seksi, maka di filmya Scarlet Witch lebih sering tampil dengan celana kulit warna hitam dipadu dengan leather coat warna merah yang lebih nyaman dipandang. 

Colleen Wing
Colleen Wing adalah tokoh Marvel seksi dari serial televisi Marvel Iron Fist. Colleen Wing diperankan oleh aktris cantik dari Inggris Jessica Henwick. Colleen merupakan guru martial arts yang turut berjasa memulihkan kondisi Iron Fist (Finn Jones) di awal-awal perjalanannya. Aksinya juga semakin menarik untuk ditunggu di serial Netflix lainnya yaitu The Defenders.

Peggy Carter
Sebagai salah satu generasi pertama S.H.I.E.L.D, Peggy Carter memiliki kepribadian yang begitu kuat dan perannya sangat besar di Marvel Cinematic Universe. Peggy Carter diperankan oleh Hayley Atwell yang cocok dengan gaya tahun 1940an. Satu yang pasti, Peggy Carter adalah cinta sejatinya Captain America.
Daisy Johnson
Agent May ahlinya bertarung, dan Jemma Simmons encer banget otaknya. Nah kalau Daisy Johnson ini gabungan keduanya. Daisy Johnson a.k.a Skye merupakan salah satu tokoh superhero Marvel seksi dari serial televisi Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. Diperankan oleh aktris cantik Asia-Amerika Chloe Bennet. Salah satu tokoh favorit Temanmain.com nih di Agents of S.H.I.E.L.D.

Bibi May
Bibi May identik dengan sosok wanita tua keriputan dan rambut beruban, setidaknya itulah Bibi May di Spider-Man terdahulu. Namun stereotype itu berubah ketika di Spider-Man Homecoming sosok Bibi May diperankan oleh Marisa Tomei yang OMG seksi sekali. Maka dari itu Bibi May versi Marisa Tomei ini menjadi salah satu wanita Marvel seksi.

Trish Walker
Trish Walker adalah mantan model dan bintang cilik, yang kemudian menjadi kakak angkat sekaligus sahabat karib Jessica Jones (Hellcat). Jessica Jones sendiri merupakan superhero Marvel seksi dari serial televisi Marvel dengan judul sama (Jessica Jones). Trish Walker juga menjadi sidekick Jessica Jones untuk melawan Kilgrave.

Lady Sif
Kalau kamu nonton film Thor yang pertama, mungkin kamu masih ingat dengan superhero Marvel cantik dan seksi ini, namanya Sif (Lady Sif). Sif menjadi tim Thor bersama dengan Warriors Three untuk menjaga keamanan di Asgard.Sif diperankan dengan apik oleh aktris seksi Jaimie Alexander.

Mercedes “Misty” Knight
Mercedes “Misty” Knight adalah superhero Marvel seksi selanjutnya dari serial televisi Netflix. Dia bisa menggunakan kekuatannya yaitu Misty Vision untuk menganalisa tempat kejadian perkara kriminal. Di komik Misty memiliki lengan bionic dari Tony Stark setelah dia kehilangan lengannya karena terkena ledakan bom. Tapi di serial televisinya, Misty tidak memiliki lengan bionic tersebut. Atau karena memang belum saatnya ya ?

Jessica Jones
Kenapa ya bad girl tuh seringkali lebih menarik dari good girl ? Hahaha, bad girl di film Marvel yang seksi juga termasuk, dia adalah Jessica Jones. Jessica Jones diperankan oleh aktris cantik Krysten Ritter, yang juga sempat bermain di serial televisi terbaik tentang narkoba, Breaking Bad. Penampilan Jessica Jones yang sering mengenakan pakaian dan make up serba hitam membuatnya semakin bikin penasaran dan makin seksi.

Elektra
Hampir semua orang akan setuju bahwa Elektra salah satu superhero Marvel seksi dan cantik yang pernah ada. Di serial televisi Daredevil yang tayang di Netflix, Elektra diperankan oleh Elodie Yung. Elektra emang punya perasaan spesial dengan Daredevil, tapi kayaknya nafsu buat membunuh lawan-lawannya dirasa lebih penting bagi Elektra. Oiya kalau versi film Daredevil, Elektra diperankan oleh aktris cantik Hollywood Jennifer Gardner.

Gamora
Kalau dasarnya emang cantik, punya warna kulit bagaimanapun ya bisa saja tetap cantik. Misalnya kayak Gamora ini. Meski warna kulitnya hijau mirip Hulk, Gamora tetap bisa menunjukkan sisi cantiknya, apalagi ketika bertarung melawan musuh-musuhnya di Guardian of the Galaxy, wih makin seksi deh ! Gamora diperankan oleh aktris Zoe Zaldana, yang telah lama berkecimpung di dunia perfilman Hollywood.

Black Widow
Haram kayaknya kalau sampe Black Widow sampe nggak masuk dalam daftar superhero Marvel seksi. Black Widow yang udah melekat dengan Scarlett Johansson ini memang idamannya para cowok penggemar Marel. Scarlett yang emang dasarnya seksi banget, makin pas untuk memerankan sosok superhero Marvel cantik seperti Black Widow ini.

Gwen Stacy
Gwen Stacy adalah pacar Spider-Man sebelum mengenal Mary Jane Watson. Gwen Stacy di film The Amazing Spider-Man diperankan oleh Emma Stone. Sayangnya di film Spider-Man keduanya, nasib Gwen Stacy harus berakhir.
Betty Ross (Jennifer Connely)
Selain Liv Tyler, Betty Ross juga pernah diperankan oleh Jennifer Connely. Pacar Hulk ini memang pesonanya seakan tidak ada habisnya, pintar, cantik, dan seksi. Meskipun hubungannya dengan Hulk tidak berjalan mulus dan bahkan banyak sekali rintangannya, tapi Betty Ross versi Jennifer Connely sangat layak masuk daftar ini.

Jean Grey (Famke Jannsen)
Sebelum ada Sophie Turner,Famke Jannsen adalah sosok dibalik tokoh Jean Grey. Karakternya yang kuat sangat mampu dicerminkan oleh akting brilian dari Famke Jannsen yang memang sudah lama bermain dalam film-film populer Hollywood.

Mystique (Rebecca Romijn)
Selain Jennifer Lawrence, Mystique juga pernah diperankan oleh Rebecca Romijn yang keseksiannya bisa diadu dengan Jennifer Lawrence. Mystique versi Rebecca Romijn ini tampil di film X-Men yang tayang di tahun 2000.

Roxanne Simpson
Roxanne Simpson juga termasuk wanita seksi di film Marvel, yaitu film Ghost Rider. Roxanne Simpson diperankan oleh aktris seksi Hollywood Eva Mendes. Meskipun filmnya nggak terlalu bagus, tapi penampilan Eva Mendes beradu akting dengan Nicholas Cage di film ini layak diapresiasi.

Deathstrike
Deathstrike ini bisa dibilang mau jadi Wolverine versi cewek, dan versi jahatnya. Deathstrike punya cakar (atau kuku jari ya ? entahlah) yang sangat tajam dan dari bahan yang sama dengan cakar Wolverine. Tentu saja senjata ini sangat merepotkan Wolverine. Deathstrike muncul di film X2: X-Men United yang rilis tahun 2003. 

Emma Frost
Emma Frost merupakan musuh X-Men dan tangan kanan Magneto saat melawan Proffesor X dan kawan-kawan. Kekuatan telepatinya yang nggak bisa diremehkan Prof X membuatnya menjadi salah satu musuh kuat X-Men. Emma Frost juga menjadi salah satu tokoh Marvel yang paling kaya di dunia.

Elektra (Jennifer Garner)
Nah selain Elodie Young, Elektra juga pernah diperankan oleh Jennifer Garner. Kecantikan dan seksinya Jennifer Garner dalam balutan kostum Elektra mampu menyihir musuh-musuhnya di film Daredevil.

Agent 13
Masih ingat sosok wanita cantik tetangga Steve Roger (Captain America) yang ternyata adalah seorang Agent S.H.I.E.L.D ? Ya, dialah Kate atau Agent 13. Agent 13 diperankan oleh aktris seksi Emily VanCamp. Agent 13 pertama muncul di film Captain America : Winter Soldier.

Blink
Blink adalah musuh di film X-Men: Days of Future Past. Blink diperankan oleh Fan Bingbin. Bingbin juga pernah memerankan Wu Jiaxi, atau asisten dokter Wu di film Iron Man 3 yang tayang di Cina.

Mockingbird
Mockingbird atau Barbara Morse adalah agent S.H.I.E.L.D yang paling kuat dan seksi. Barbara Morse muncul di film serial Marvel Agents of S.H.I.E.L.D. Barbara Morse diperankan oleh Adrianne Palicki.

Nakia
Kesuksesan film Black Panther tentu membuat banyak fans film superhero Marvel makin nggak sabar buat nonton Avengers: Infinity Wars. Selain jalan cerita yang menarik, ada superhero cantik dan seksi Marvel yang menyita perhatian penonton, dia adalah Nakia. Nakia adalah pacar Black Panther (T’Challa) sekaligus agent mata-mata Wakanda serta anggota dari organisasi The War Dogs yang kerap ditugaskan ke berbagai negara di dunia. Nakia diperankan oleh aktris cantik Hollywood yang ikut dalam film-film Marvel Cinamatic Universe, Lupita Nyong'o.

Okoye
Selain Nakia, ada superhero seksi Marvel lainnya dari film Black Panther yaitu Okoye. Okoye merupakan prajurit Wakanda yang sangat tangguh dan setia pada Raja Wakanda dari generasi ke generasi. Okoye diperankan oleh Danai Gurira.
Shuri
Shuri adalah putri Wakanda, adik dari T’Challa (Black Panther), dan ketua dari Wakandan Design Group. Wakandan Design Group adalah kelompok yang merancang semua teknologi mutakhir yang ada di Wakanda dan teknologi tersebut juga dipakai di kostum dan senjata Black Panther. Selepas kematian ayahnya, T’Chaka, Shuri ditugaskan untuk menghapus program Hydra dari Bucky.

Baca juga :
Menghitung Gaji Black Panther Sebagai Presiden Wakanda, Hasilnya Bikin Iron Man Bagai Remah Rengginang !

Ayesha
Ayesha merupakan tokoh musuh di film Guardians of the Galaxy. Ayesha adalah Dewi dari galaksi Sovereign. Perselisihan antara Ayesha dan Guardians of the Galaxy bermula dari Rocket Racoon yang mencuri di Sovereign. Dibalik karakternya yang jahat, ternyata Ayesha diperankan oleh seorang aktris cantik dan seksi Elizabeth Debicki.

Posting Komentar

0 Komentar