Tip Tap Toe Jogja yang Viral di Tiktok, Ini Menu, Harga, dan Info Lengkap

Apakah kamu tengah mencari tempat untuk nongkrong di Jogja dengan suasana yang syahdu? Cobalah mampir ke sebuah restoran baru dengan suasana fancy di Jogja, yaitu restoran bernama Tip Tap Toe. Simak selengkapnya ya.




Selain disebut Kota Pelajar, Jogja juga rasanya juga bisa disebut sebagai Kota Nongkrong. Pasalnya, ada banyak tempat nongkrong yang ada di Jogja. Dengan berbagai nuansa dan suasana, kamu pastinya tidak akan kehabisan pilihan tempat untuk nongkrong di Jogja ini. Harganya pun juga relatif murah dan ramah dengan dompet pelajar.

Salah satu tempat yang kami rekomendasikan untuk menghabiskan waktu bersama teman-temanmu adalah sebuah restoran baru bernama Tip Tap Toe. Tip Tap Toe atau TTT adalah sebuah restoran yang bertempat di Jalan Palagan, Yogyakarta. Tip Tap Toe terhitung masih baru karena baru saja dibuka pada 15 September 2022 lalu. Karena terhitung masih baru, tentunya bisa menawarkan suasana yang berbeda di banding dengan café-café lain di Jogja.

BACA JUGA:


Mengusung restoran bernuansa fancy modern, Tip Tap Toe menawarkan suasana nongkrong di pinggir kolam renang ala-ala nuansa modern. Kamu bisa main air dan berenang di kolam renangnya juga lho. Selain itu, disini juga ada live DJ setiap jam 18.00 sehingga kamu bisa menikmati makanan dan nongkrong sembari mendengarkan music house atau remix yang bisa menemani waktu santai mu bersama teman-teman. 

Untuk menu makanan yang ditawarkan pun ada berbagai macam. Ada appetizer atau hidangan pembuka yang berbagai macam. Lalu ada juga Main Course alias hidangan utama yang rasanya enak dan lezat, serta tak lupa ada dessert yang bisa menjadi hidangan pencuci mulut yang manis dan lezat. Untuk minumannya pun ada berbagai macam, kamu bisa melihat sendiri proses pembuatan minuman di bar.

Dipantau dari kolom komentar di video-video Tiktok, untuk harga menu Tip Tap Toe Jogja cukup bervariasi. Salah satu info menyebutkan bahwa bagi pengunjung yang khusus ingin duduk di sekitar pool atau kolam renang 750 atau 800 ribu.

Beberapa pengguna Tiktok yang sudah ke sana juga mengatakan bahwa tidak ada reservasi sebelum ke Tip Tap Toe, ia langsung datang saja.

Kendati demikian, perlu diketahui bahwa harga dan ketentuan di sana bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Ada baiknya teman-teman cek update di media sosial resmi Tip Tap Toe Yogyakarta.


Untuk menuju Tip Tap Toe, dari arah ringroad utara, kamu bisa menuju Jalan Palagan bagian atas. Setelah lampu merah Jalan Damai, kamu sudah dekat karena tempatnya tidak jauh dari situ. Nantinya, kamu akan melihat bangunan luas dengan halaman parkir yang luas di sebelah kanan jalan. Kalau kamu bingung, kamu bisa mencari ‘TIP TAP TOE’ di Google Maps.


Itulah tadi informasi mengenai restoran Tip Tap Toe yang viral di Tiktok dan bisa menjadi rekomendasi nongkrong-nongkrong cantik bersama teman-temanmu.

Sumber foto: tiktok

Posting Komentar

0 Komentar