Tongkrongan Kami Bukan Tongkrongan Pecundang, Ini Lirik Tongkrongan Kami Sopan 27 Bulan Mei Lagu Viral Tiktok Terbaru

Tongkrongan kami bukan tongkrongan pecundang lirik lagu viral Tiktok terbaru ini sangat menghibur. Ini lirik tongkrongan kami 27 bulan Mei sound viral Tiktok!




Sebagai pengguna Tiktok 24/7, pasti kamu tidak akan pernah tertinggal mengenai konten viral Tiktok. baru-baru ini Tiktok menayangkan kepada pengguna di atas 18+ video dengan latas lagu yang enak didengarkan. 

Diketahui lagu ini bermula diupload oleh akun Bernama @Kentrung Desa. Video tersebut mendapat viewer sebanyak 14.5M, serta likes sebanyak 1.6M, 27.4K komen, serta 30.0K kali dibagikan. 

BACA JUGA:


Namun sound ini semakin viral kertika di unggah ulang oleh akun Bernama @Hinataaaboge (07/03/22). Dalam video yang di unggah mendapaktan likes sebanyak 124.9K, 1586 komen, serta 25.2K share. 

Tak sampai situ saja, pada saat ini sebanyak 391.4K warga Tiktok menggunakan sound ini untuk mengunggah video konten. Mulai dari Selebriti Fadil Jaidi hingga Fuji turut meramaikanya. Berbagai pro kontra terhadap lagu ini. 


Netizen yang meninggalkan jejak di kolom komentar memiliki beberapa pendapat, sebagaian ada yang mengakui bahwa lagu ini sangat candu untuk dinyanyikan, namun sebagian yang lain menganggap bahwa lirik yang terkandung terlalu kasar sehingga tidak cocok apabila sampai terdengar oleh pengguna Tiktok dibawah umur.  

Sang pemilik video tersebut pun tidak menyangka bahwa konten yang disediakan olehnya menjadi viral dan banyak digunakan untuk berbagai macam konten. Bahkan saking viralnya sound ini, banyak patform lain yang turut me repost video-video kocak yang menggunakan lagu ini, seperti pada platform Instagram, dan Facebook. 

Tak hanya digunakan oleh penikmat Tiktok saja, para Selebriti Tiktok pun kerap kali memparodikan lirik lagu dengan gerakan. 


Tak hanya itu saja, banyak pula pengguna sound ini memperlihatkan betapa kompaknya perkumpulan yang dimiliki dengan cara membuat konten bersama. Namun seperti apa sebenarnya lirik lengkap sound viral ini ? 

Berikut lirik lagu dari sound viral Tiktok ‘Tongkrongan kami bukan tongkrongan pecundang’ – Kentrung Desa. 


Kami dari 27 bulan Mei “bulan Mei”
Ayo dong bantai kami “ayo dong bang”
Kalo elu punya nyali “kalo punya nyali yee”

Tongkrongan kami 
Bukan tongkrongan pecundang
“pecundang pecundang”
Kami siap membuktikan 
“membuktikan”
Coba daerah perkampungan

Jalan ke depan bibit ketemu restu pala 
“restu pala”
Yang mukanya kayak karma
“eee”
Gua bacok bilang emak 
“wah parah”


Jalan ke sekter tengah ketemu silaturahmi
“silaturahmi”
Kotor anjing nginjek tai
“nginjek parag”
Kate jamet jarang mandi 
“mandi mandi”

Jalan ke sukajadi ketemu anak mendo
“mendo kont*l”
Bocahnya dongo-dongo 
“dongo-dongo”
Demi acam gede bego

Begitulah lirik lagu yang kini viral pada platform Tiktok. tentunya penting bagi kita untuk selalu mengawasi penggunaan karya tersebut. Semoga harimu menyenangkan.

Sumber foto: Tiktok/harrisvriza, Tiktok/callystaathl

Posting Komentar

1 Komentar